get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Walkot dan Wawalkot Lisa-Wartono Bertekad Wujudkan Banjarbaru Bersosial dan Berbudaya 

Lestarikan Kuliner dan Majukan UMKM, Tiktokers HST Doakan Bang Rizal Terpilih Bupati

Jum'at, 13 September 2024 | 10:09 WIB
header img
Tiktokers dari Hulu Sungai Tengah (HST), Acil Ridha, yang biasa menghibur pengunjung Warung Makan Dhea 2 di Barabai, mendoakan calon Bupati HST Samsul Rizal agar dapat memajukan Bumi Murakata. Foto: Ist

BARABAI, iNews.id - Tiktokers dari Hulu Sungai Tengah (HST), Acil Ridha, yang biasa menghibur pengunjung Warung Makan Dhea 2 di Barabai, mendoakan calon Bupati HST Samsul Rizal, yang akrab disapa Bang Rizal, agar dapat memajukan Bumi Murakata.

"Mudah-mudahan selalu maju, tambah sukses, dan semakin bersinar," tambah Acil Ridha.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh pemilik Warung Makan Dhea 2, Acil Idah. Ia mendoakan agar Bang Rizal terpilih menjadi Bupati HST dan pembangunan di HST menjadi lebih baik lagi.

"Saya yakin Bang Rizal akan terpilih dan Barabai akan lebih baik lagi," kata Acil Idah.

Acil Idah juga merasa senang karena Bang Rizal sering berkunjung ke warungnya. Menu favorit Bang Rizal adalah ikan gabus, dan sifat Bang Rizal juga tidak pernah berubah.

Pada makan siang di Warung Dhea 2 pada Kamis (12/9), Bang Rizal memilih menu ikan gabus dan haliling. "Hari ini makan di Warung Dhea 2, makan haliling dan makannya bakucup," kata Bang Rizal.

Ia mengaku sangat suka makan masakan khas banua untuk melestarikan kuliner di Bumi Murakata serta mendukung kemajuan UMKM.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut