get app
inews
Aa Read Next : Hasil Survei Terbaru Pilkada Banjarbaru, Elektabilitas Hj. Lisa-Wartono Ungguli Aditya-Said

PAN Siapkan Amunisi Menangkan Pasangan Hj Lisa-Wartono di Pilkada Banjarbaru 2024

Senin, 23 September 2024 | 10:20 WIB
header img
Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banjarbaru menyiapkan amunisi untuk memenangkan Hj Erna Lisa Halaby-Wartono di Pilkada Banjarbaru 2024. Foto: Ist

BANJARBARU, iNewsKobar.id - Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banjarbaru menyiapkan amunisi untuk memenangkan Hj Erna Lisa Halaby-Wartono di Pilkada Banjarbaru 2024.

Informasi terkait calon hingga strategi pemenangan disampaikan kepada seluruh kader dalam konsolidasi bersama Hj. Lisa Halaby di salah satu rumah makan di Jalan Mistar Cokrokusumo, Minggu (22/09/2024) sore.

Ketua DPD PAN Banjarbaru, Emi Lasari menuturkan, jika peserta konsolidasi adalah kader pilihan. Mereka terbukti telah berhasil mengantarkan tiga kader PAN menjadi anggota DPRD Banjarbaru dalam Pileg tadi.

“Kita hari ini memberikan amunisi kepada tim yang menjadi garda terdepan dalam berkampanye. Kita beri bekal, bincang bersama Hj. Lisa Halaby untuk lebih mengenal sosok beliau. Tahu visi misinya untuk disosialisasikan ke masyarakat. Tadi juga disampaikan strategi pemenangan, sehingga mereka tahu apa yang akan dilakukan di lapangan,” jelas Emi.

PAN, kata dia, memiliki target kemenangan minimal sama seperti perolehan di Pileg 2024, dengan basis suara terbesar di Landasan Ulin dan Banjarbaru Kota.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut