get app
inews
Aa Read Next : Sering Delay, Waket II DPRD Kobar Desak Otoritas Evaluasi Maskapai Nam Air

Karyawati Gantung Diri di Kamar Kos Gegerkan Warga Pangkalan Bun

Jum'at, 20 Mei 2022 | 07:40 WIB
header img
Perempuan tewas gantung diri ini ditemukan teman sekantornya setelah dua hari tidak masuk kerja pada 19 Mei 2022, sekitar pukul 09.15 WIB/Foto: Polsek Arsel


KOTAWARINGIN BARAT, iNews.id - Seorang karyawati TS (22) ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar kos di Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng. Perempuan ini ditemukan teman sekantornya setelah dua hari tidak masuk kerja, sejak 17 Mei 2022 dan ditemukan tewas pada 19 Mei 2022, sekitar pukul 09.15 WIB.

Kapolsek Aurt Selatan (Arsel) Kompol Saipul Anwar mengatakan, peristiwa tersebut terungkap setelah rekan kerjannya mendapat perintah dari atasanya untuk mengecek keberadaan korban. Pasalnya, sudah 2 hari TS tidak masuk kerja tanpa kabar.

"Awalnya saksi yang merupakan teman korban kerja ini diminta bosnya, untuk mencari tahu keberadaan korban. Ia pun mengecek ke kosan korban dan ternyata korban ditemukan sudah meninggal gantung diri," kata Saipul Anwar, Jumat 20 Mei 2022.

Kronologis kejdian, pada Kamis sore sejumlah temnan kantor korban mendatangi kamar kos korban. saat tiba di lokasi, teman korban mengetuk pintu kos namum tidak ada respon. Kemudian mereka bertanya kepada tetangga kamar kos namun tidak mengetahui.

Selanjutnya, teman korban mendatangi pemilik kos kosan. Setelah itu, pemilik kamar kos mengetok kembali pintu namun tidak ada respon.

"Pemilik barakan mencoba membuka pintu barakan yang ternyata tidak terkunci, dan melihat korban sudah dalam posisi gantung diri di ruang tengah barakan."

Mengetahui hal tersebut, sejumlah saksi di lokasi melaporkan hal tersebut ke Polsek Arut Selatan. Kemudian, dilakukan olah TKP berikut korban dibawa ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun untuk dilakukan visum et repertum. "Untuk penyebab pasti masih kita selidiki."

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut