get app
inews
Aa Read Next : Pria 41 Tahun Hilang di DAS Katingan, Petugas Gabungan Masih Proses Pencarian

Grand Max VS Scoopy di Barito Timur Satu Orang Tewas di TKP

Jum'at, 20 Mei 2022 | 23:25 WIB
header img
Ilustrasi kecelakaan.(Foto:Dok iNews.id)

BARITO TIMUR, iNews.id -  Motor Honda Scoopy berwarna hitam dengan nomor polisi KH 3183 KK bertabrakan dengan mobil Daihatsu Gran Max berwarna putih dengan nomor polisi DA 8947 BT di Jalan Provinsi RT 14 Desa Jaar Kabupaten Barito Timur, Kalteng Jumat, 20 Mei 2022.

Akibat kejadian tersebut, pengendara Scoopy bernama Arwanji warga RT 08 Desa Jihi tewas di tempat, sedangkan rekannya Ifan Natalius mengalami patah pada kedua kakinya.

Ambulans dari Relawan Matabu Jaya dan UPBS Pasar Panas kemudian mengevakuasi kedua korban ke RSUD Tamiang Layang.

Korban Ifan Natalius yang masih bisa dimintai keterangan di UGD RSUD Tamiang Layang, mengaku tidak mengetahui penyebab kecelakaan tersebut karena dalam perjalanan sebelum terjadi kecelakaan dirinya tertidur dan hanya berpegangan erat pada jaket Arwanji yang menyetir sepeda motor.

"Saya sadar saat sudah jatuh ke tanah. Saya tertidur karena sebelumnya saya kerja malam," ujarnya.

Ifan menambahkan, saat kecelakaan mereka berdua sedang dalam perjalanan pulang dari Tanjung Tabalong setelah melakukan medical check up untuk kebutuhan kerja. Kedua sahabat yang tinggal bersebelahan rumah ini sempat mampir di Desa Bamban untuk beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan dan mengalami kecelakaan di Desa Jaar.

Petugas dari Satlantas Polres Barito Timur, Bripka Adi Candra saat meminta keterangan kepada korban mengungkapkan bahwa sopir Gran Max telah diamankan.

"Tapi kita belum bisa mintai keterangan sehingga belum diketahui penyebab tabrakan, nanti kalau sudah kita lakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi baru jelas kronologis kejadiannya," jelasnya.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut