get app
inews
Aa Read Next : Begal Payudara Kembali Beraksi di Pangkalan Bun, Korban: Orang Stres!

Hary Tanoesoedibjo Hadiri Pernikahan Adik Presiden Jokowi di Solo

Kamis, 26 Mei 2022 | 18:42 WIB
header img
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri resepsi pernikahan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman dengan Idayati yang merupakan adik kandung Presiden Joko Widodo (Jokowi)./FOTO: okezone

SOLO, iNews.id - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri resepsi pernikahan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman dengan Idayati yang merupakan adik kandung Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Keduanya hadir dengan mengenakan pakaian senada, batik warna hitam. Setelah turun dari mobil, HT menggandeng Liliana untuk memasuki gedung berlangsungnya acara yang dimaksud.

Ketua Umum Partai Perindo ini mendoakan, kedua pasangan tersebut agar hidup bahagia hingga akhir hayat mereka.

"Kami mengucapkan selamat kepada Bu Ida dan pak Anwar atas pernikahan beliau, harapan kami tentunya mereka berdua hidup rukun bahagia sampai selamanya," kata HT saat ditemui tim MNC Portal Indonesia, Kamis (26/5/2022).

Sebelumnya, HT tiba di lokasi pada pukul 12.18 WIB. HT menghadiri acara pernikahantersebut ditemani sang istri, Liliana Tanoesoedibjo.

HT hadir di resepsi pernikahan tersebut dengan mengenakan pakaian batik berwarna dasar dengan motif keemasan. Kemudian Liliana mengenakan batik dengan dominasi warna hitam.

Wakil Presiden (Wapres), Ma'ruf Amin dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa turut menjadi saksi pernikahan Idayati dengan Anwar Usman

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Berita iNews Kobar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut