get app
inews
Aa Read Next : Jadi Budak Sabu, Seorang Pedagang Ditangkap Polisi di Kobar

Sembilan Tahun Pacaran, Akhirnya Deddy Corbuzier Resmi Menikahi Sabrina

Selasa, 07 Juni 2022 | 06:09 WIB
header img
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa akhirnya menikah setelah 9 tahun pacaran. Senin (6/6/2022),/FOTO: Okezone

JAKARTA, iNews.id Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa akhirnya menikah setelah 9 tahun pacaran. Senin (6/6/2022), mereka mengikat janji suci dengan mengucapkan ijab kabul pernikahan.

Tak banyak bicara dan gembar-gembor, Deddy dan Sabrina kemudian kompak mengunggah momen sakral pernikahan di akun Instagram miliknya.

"Saya terima nikah dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbulalah dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ujar Deddy Corbuzier dalam video yang diunggah di akun Instagram miliknya.

Seperti diketahui, keduanya berpacaran sudah sejak lama. Bahkan diketahui hubungannya sudah berjalan hampir sembilan tahun.

Hal itu dibuktikan dari tayangan YouTube Nikita Mirzani saat Deddy menjadi bintang tamu. Awalnya, Niki bertanya tentang hubungan Deddy dan Sabrina yang belum menikah.

"Tujuh tahun anak orang di PHPin, gimana tuh," kata Nikita dalam kanal YouTube Crazy Nikmir Real yang diunggah pada 18 Desember 2020, dikutip pada Senin (6/6/2022).

Dalam pernikahan tersebut, AM Hendropriyono dan Jaksa Agung ST Burhanuddin menjadi saksi pernikahan. Sementara itu, Gus Miftah hadir sebagai sahabat juga sebagai penasihat atau khutbah pernikahan.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Berita iNews Kobar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut