Logo Network
Network

Bejat, Ayah Cabuli Anak Kandung Bersama Tiga Temannya di Barut Kalteng

Tim iNewsKobar
.
Selasa, 07 Juni 2022 | 13:39 WIB
Bejat, Ayah Cabuli Anak Kandung Bersama Tiga Temannya di Barut Kalteng
Ilustrasi pencabulan.(Foto:Dok iNews.id)

BARITO UTARA, iNews.id - Bejat, seorang ayah di Kabupaten Barito Utara (Barut), Kalteng tega mencabuli anak perempuan yang masih di bawah umur bersama tiga temannya. 

Kapolres Barito Utara melalui Kasat Reskrim AKP Wahyu Satiyo Budiarjo mengatakan,  penangkapan terhadap 4 tersangka berdasarkan laporan dari ibu korban pada 5 Juni 2022.

"Aksi bejat yang dilakukan oleh empat pria dewasa yang salah satunya ayah kandung korban tersebut terbongkar setelah korban buka mulut kepada ibu dan teman dekat korban," ujar Kasat Reskrim Polres Barut AKP Wahyu Satiyo Budiarjo di mapolres, Selasa 7 Juni 2022.

Ia menerangkan, korban mengaku sudah sering dicabuli sang ayah berkali kali namun dirinya tak berani bercerita kepada siapapun. Beruntung korban tak sampai hamil.

“Menurut pengakuan korban, ayahnya sudah melakukan berkali kali dan pertama kali sekitar Januari 2019 di sebuah rumah temannya di Kecamatan Teweh Tengah saat pulang sekolah.”

Ia melanjutkan, saat itu korban dicabuli sebanyak satu kali oleh sang ayah. Namun tiga tersangka lainnya kemudian menyusul ke dalam kamar dan juga ikut mencabuli korban. Saat itu keempat tersangka dalam kondisi mabuk.

"Atas peristiwa tersebut korban didampingi ibu kandung korban melaporkan kepada Polres Barito Utara dan kita langsung tangkap keempat pelaku di rumahnya masing masing.”

Saat ini keempatnya masih ditahan di Mapolres Barut dan masih proses penyidikan.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Berita iNews Kobar di Google News

Bagikan Artikel Ini