Jasad Perempuan ODGJ Ditemukan Membusuk

Erfan Erlin
Jasad perempuan dengan kategori Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) ditemukan sudah membusuk di sebuah rumah di Kapanewon Temon Kulonprogo. (Foto: Erfan Erlin)

KULONPROGO, iNews.id - Jasad perempuan dengan kategori Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) ditemukan sudah membusuk di sebuah rumah di Kapanewon Temon Kulonprogo.  

Selain korban, juga ada perempuan lain yang tinggal di rumah tersebut dan juga menyandang status ODGJ.

Kasie Humas Polres Kulonprogo, Iptu I Nengah Jeffry menuturkan, penemuan mayat membusuk tersebut terjadi di Dusun Candi Kulon 1/07 Kelurahan Karangwuluh, Kapanewon Temon Kulonprogo, DIY. Korban adalah Sundari (52) perempuan penyandang status ODGJ.

"Korban ditemukan Senin (20/6/2022) pagi tadi sekira pukul 07.35 WIB,"tutur dia, Senin.

Penemuan mayat membusuk tersebut bermula ketika tetangga korban bernama Wagiyah (68) mencium bau bangkai yang menyengat dari dalam rumah korban. Wagiyah berusaha mendatangi kediaman korban hendak melihat apa yang terjadi.

Saat dia akan menengok asal bau yang menyengat, Wagiyah dilarang oleh kakak korban yaitu Murniasih. Selain Sundari, Murniasih juga menyandang status ODGJ.

Namun karena dilarang maka Wagiyah kemudian datang ke rumah Dukuh setempat, Rohmadi untuk memberitahukan bahwa dari dalam rumah korban tercium bau bangkai. "Pak dukuh bersama Wagiyah mendatangi rumah tersebut,"ungkap dia.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network