Seorang ASN Asal Katingan Ditemukan Meninggal di Halaman Masjid di Palangka Raya

Tim iNewsKobar
Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) asal Kabupaten Katingan Kalteng ditemukan meninggal di Halaman Masjid Baiturrahman, Palangka Raya./FOTO: ist

 

 

PALANGKA RAYA, iNewsKobar.id - Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) asal Kabupaten Katingan Kalteng  ditemukan meninggal di Halaman Masjid Baiturrahman, Jalan Putri Junjung Buih III Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut Palangka Raya pada Sabtu malam, 8 Juni 2024.

Pria tersebut berinisial BO (45). Penemuan korban saat sedang berlangsung Kebaktian Kedukaan di jalan tersebut.

Menurut Adik Ipar korban Dadi menyampaikan, korban sebelumnya mengantarkan orang tuanya untuk beribadah kedukaan sekitar pukul 18.30 WIB. Kemudian, sekitar pukul 20.40 WIB, korban kembali ke lokasi kejadian untuk menjemput pulang orang tuanya.

Namun, ia ditemukan tergeletak di halaman masjid oleh beberapa jemaat yang langsung merespons kejadian tersebut.

"Korban jarang mengeluh sakit, meskipun sebelumnya pernah menyatakan sering merasakan sakit dada. korban ini juga memiliki gaya santai dan sering begadang hingga tengah malam saat berada di Palangka Raya," ungkap Dadi.

Tidak berselang lama, piket SPKT Polsek Pahandut bersama sejumlah piket fungsi tiba dilokasi kejadian dan melakukan olah TKP dan juga melaksanakan pengumpulan bahan keterangan dari saksi-saksi yang melihat korban dan menemukan korban dalam posisi tertelungkup dan meninggal dunia.

Setelah kejadian tersebut, tim Emergency Response Palangka Raya evakuasi jasad korban ke ruang Kamboja RSUD dr Doris Sylvanus, untuk dilakukan pemeriksaan oleh dokter ahli forensik guna mengetahui penyebab kematian korban.

"Untuk olah TKP awal tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasaan ataupun tanda-tanda yang mengarah ketindak pidana. Jasad korban akan kita bawa ke ruang Kamboja RSUD dr. Doris Sylvanus untuk kita lakukan Visum et Repertum mengetahui penyebab kematiannya." Tutup Kapolsek Pahandut Kompol Volvy Apriana. 

Editor : Sigit Pamungkas

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network