Sambut Hari Bhayangkara, Kapolres Kobar Resmikan Air Minum dan Air Bersih untuk Warga

Tim iNewsKobar
Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman meresmikan fasilitas air bersih dan air minum yang bekerjasama dengan Perusahaan Ari Minum Naida, di Polsek Arut Selatan, Senin, 24 Juni 2024./FOTO: ist

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id - Wujud dukungan Polres Kotawaringin Barat (Kobar) dalam membantu meningkatkan akses air bersih di masyarakat, dengan memberikan fasilitas air bersih dan air minum gratis.

Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman meresmikan fasilitas air bersih dan air minum yang bekerjasama dengan Perusahaan Ari Minum Naida, di Polsek Arut Selatan, Senin, 24 Juni 2024.

Adanya kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Polres Kobar dalam menyambut hari Bhayangkara ke - 78.

Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman mengatakan terimakasih kepada rekan rekan semua yang sudah membantu dalam kegiatan ini sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar.

"Polres Kobar sudah berkolaborasi dengan pihak Nahida untuk menyediakan air bersih dan air minum ini kepada masyarakat, air minum ini sengaja di resmikan di Polsek arsel untuk membantu pedagang kaki lima yang berjualan, sehingga mereka tidak jauh untuk mengambil air bersih.”

Ia menambahkan, fasilitas air bersih dan air minum ini akan di sediakan di tiap tiap Polsek di Kotawaringin Barat.

"Kami berharap fasilitas air bersih dan air minum ini agar dirawat dengan baik, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat Kobar," tuturnya.

Di sela - sela kegiatan peresmian, Kapolres Kobar ini juga meminum air tersebut. Sebagai bukti untuk masyarakat bahwa air yang disediakan adalah air yang benar benar layak minum dan air yang bersih.

"Semoga dengan diadakannya peresmian fasilitas air bersih dan air minum ini dapat membantu masyarakat kabupaten Kobar.”



Editor : Sigit Pamungkas

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network