Komandan Kodim 1014 P Bun Berganti, Kini Dijabat Letkol Inf Makin

Sigit Dzakwan Pamungkas
Komandon Kodim (Dandim) 1014 Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng kini berganti. Yang sebelumnya dijabat Letkol Arm Yoga Permana, kini diganti oleh Letkol Inf Makin./FOTO: dok

 

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id - Tongkat Komandan Kodim (Dandim) 1014 Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng kini berganti. Yang sebelumnya dijabat Letkol Arm Yoga Permana, kini diganti oleh Letkol Inf Makin.

Serah terima jabatan berlangsung pada Kamis 25 Juli 2024 Makodim 1014 Pangklan Bun yang dihadiri sejumlah pimpinan daerah mulai dari Pj Bupati Kobar, Kapolres Kobar, Danlanud Iskandar dan pejabat daerah lainnya.

"Prestasi yang telah diraih oleh Letkol Yoga Permana selama masa jabatannya, adalah bukti nyata dari komitmen dan profesionalisme beliau. Kami sangat berterima kasih atas pengabdiannya dan berharap yang terbaik untuk karir beliau di tempat yang baru," ujar Pj Bupati Kobar Bufo Santosa dalam sambutannya.

Ia menyambut dengan kehadiran Letkol Inf Makin sebagai komandan yang baru diharapkan dapat melanjutkan dan meningkatkan prestasi yang telah dicapai sebelumnya.

"Kami yakin bahwa Letkol Makin akan membawa angin segar dan inovasi baru dalam memimpin Kodim 1014 Pangkalan Bun.”

Sementara itu, Letkol Arm Yoga Permana mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung tugasnya selama ini.

"Saya merasa sangat beruntung menjadi bagian dari Kodim 1014 yang luar biasa ini. Semua pencapaian yang kami raih adalah hasil kerja keras dan kerjasama yang solid dari seluruh anggota.“

Ditempat yang sama, Letkol Inf Makin mengucapkan rasa terima kasih atas sambutan hangat prajurit TNI, masyarakat dan pemerintah daerah di Kobar.

"Insyallah ke depan dengan dukungan, doa dan restu prajurit TNI beserta masyarakat Pangkalan Bun dan stake holder terkait, mari kita membangun kota kita tercinta Kotawaringin Barat ini," ucapnya.

"Saya berharap kehadiran saya beserta keluarga di sini memberi warna yang baik, dan menyatu dengan seluruh elemen masyarakat seperti motto TNI yakni Manunggal bersama Rakyat.”

 

 

 

Editor : Sigit Pamungkas

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network