Fraksi fraksi di DPRD Lamandau Dibentuk, Pj Bupati: Selamat Bertugas

iNews
Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Kalteng Said Salim menghadiri Rapat Paripurna I masa persidangan I tahun sidang 2024/2025, di ruang sidang DPRD Kabupaten Lamandau, Selasa 3 September 2024./FOTO: dok

 

LAMANDAU, iNewsKobar.id -  Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Kalteng Said Salim menghadiri Rapat Paripurna I masa persidangan I tahun sidang 2024/2025, di ruang sidang DPRD Kabupaten Lamandau, Selasa 3 September 2024.

Agenda rapat adalah penyampaian pengumuman pembentukan fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Lamandau masa jabatan 2024-2025.

Pembentukan fraksi-fraksi in menjadi tugas awal yang dilakukan oleh anggota DPRD Kabupaten Lamandau, yang selanjutnya akan dibentuk dan disusun tata tertib, hingga pembentukan alay kelengkapan dewan (AKD).

Ketua sementara DPRD Kabupaten Lamandau, Herianto mengumumkan 4 fraksi yang sudah terbentuk, diantaranya Fraksi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang diketuai oleh ere Nor Edimansyah, Fraksi partai Nasdem, yang diketuai oleh Mesriadi, Fraksi Partai Golkar diketuai oleh Daang Padoma, dan Fraksi PDIP dengan diketuai oleh Budi Rahmat.

Usai paripurna tersebut Pj Bupati Lamandau menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat atas nama Pemerintah daerah Kabupaten Lamandau, atas terbentuknya fraksi-fraksi pendukung DPRD Kabupaten Lamandau. 

“Semoga dengan terbentuknya fraksi-fraksi pendukung DPRD Kabupaten Lamandau yang ada ini, akan lebih meningkatkan sinergitas antara pemerintah daerah bersama DPRD Lamandau, sehingga upaya pembangunan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat kita wujudkan,” ujarnya. 

Editor : Sigit Pamungkas

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network