Atensi Seluruh Kadernya, Demokrat Tegaskan Menangkan Lisa-Wartono di Pilkada Banjarbaru

Sazili M
Calon Wali Kota Banjarbaru, Hj Erna Lisa Halaby (kiri) memberikan potongan kue kepada Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banjarbaru, Said Subari (kanan). Foto: Ist

“Saya berjanji, sampai nanti pemilihan saya akan terus mengadakan pertemuan. Seluruh wilayah siapkan ratusan pendukung, Lisa-Wartono harus menang,” janjinya.

Sementara itu, Hj Erna Lisa Halaby yang juga menghadiri peringatan HUT Partai berlambang bintang segitiga merah putih itu, mengucapkan selamat serta  berterimakasih atas dukungan dan kejutan yang diberikan.

“Alhamdulillah hari ini ulun (saya) dapat kejutan yang luar biasa dari partai Demokrat, berbarengan juga hari ini partai Demokrat memperingati HUT ke- 23. Semoga partai Demokrat bisa terus memberikan dedikasi terbaik untuk masyarakat kota Banjarbaru. Mari bersama-sama, kita lanjutkan pembangunan dan tingkatkan kesejahteraan,” ucapnya di amini seluruh kader yang hadir.

Sebagai informasi, Lisa Halaby genap berusia 45 tahun pada 11 September lalu. Hari ini, ia diberi kejutan ulang tahun oleh ratusan kader partai Demokrat. Usai tiup lilin, kue potongan pertama ia berikan kepada Said Subari.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network