PAN Siapkan Amunisi Menangkan Pasangan Hj Lisa-Wartono di Pilkada Banjarbaru 2024

Sazili M
Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banjarbaru menyiapkan amunisi untuk memenangkan Hj Erna Lisa Halaby-Wartono di Pilkada Banjarbaru 2024. Foto: Ist

“Ya, Kita maksimalkan di sana, karena termasuk kecamatan dengan pemilih terbanyak dan memang PAN mendapat kursi di sana. Target minimal perolehan Pileg sekitar 8 ribu, akan berkorelasi di Pilkada,” katanya.

Menerima dukungan itu, Hj. Lisa mengucapkan terima kasih. “Tentunya ini menjadi semangat yang luar biasa. Saya akan memperjuangkan. Ini adalah semangat dari seluruh pendukung. Terima kasih banyak kepada PAN, juga warga Banjarbaru yang mendukung saya,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan beberapa program seperti peningkatan akses rumah layak huni, pengentasan kemiskinan melalui perlindungan sosial, dan peningkatan pelayanan terhadap ibu dan anak.

“Berbekal pengalaman selama menjabat di Pemkot Banjarbaru yang selalu bersentuhan ke kesejahteraan masyarakat, saya akan mewujudkan harapan masyarakat melalui program-program. Semoga saya bisa membawa dan mewujudkan harapan masyarakat,” tuntasnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network