Dua Jam Hilang Usai Disambar Buaya, Teman Ditemukan Tewas di Tepi Sungai

Sigit Dzakwan Pamungkas
Seorang pria bernama Teman yang sebelumnya dikabarkan hilang disambar oleh buaya di Desa Parebok, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan./FOTO: dok

 

KOTAWARINGIN TIMUR, iNewsKobar.id - Seorang pria bernama Teman yang sebelumnya dikabarkan hilang disambar oleh buaya di Desa Parebok, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) berhasil ditemukan setelah 2 jam pencarian pada Senin, 21 Oktober 2024.

Setelah beberapa jam dilakukan pencarian oleh warga, akhirnya korban berhasil ditemukan sekitar pukul 23.00 WIB. Korban ditemukan ditepi sungai, dimana tidak jauh dari lokasi kejadian dalam keadaan meninggal dunia.

Kepala Desa Parebok Indrayoto Saidina Ali membenarkan penemuan korban yang disambar oleh buaya tersebut, saat ini korban telah dievakuasi dan dibawa ke rumah keluarga korban.

"Benar, sudah ditemukan tadi oleh warga yang melakukan pencarian," kata Indrayoto.

Korban saat itu sedang membersihkan diri di tepian sungai, usai bekerja sebagai petani kelapa di desa tersebut.

Tapa disadari, buaya menyambar dan membawanya masuk ke dalam sungai desa itu. Seorang warga yang melihat kejadian, sempat berupaya menyelamatkannya, namun gagal dilakukan. Sehingga, warga tersebut langsung meminta tolong kepada masyarakat sekitar, guna melakukan pencarian.

Editor : Sigit Pamungkas

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network