Kapolres Kobar Tindak Lanjuti Laporan Pengeroyokan Pemain RSSI FC

Tim iNewsKobar
.
Selasa, 16 Agustus 2022 | 20:38 WIB
Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng AKBP Bayu Wicaksono segera menindaklanjuti insiden pengeroyokan pemain RSSI FC yang dikeroyok hingga koma oleh suporter dalam Laga Kotawaringin Cup 2022./FOTO: Sigit Dzakwan

KOTAWARINGIN BARAT, iNews.id - Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng AKBP Bayu Wicaksono segera menindaklanjuti insiden pengeroyokan pemain RSSI FC yang dikeroyok hingga koma oleh suporter dalam Laga Kotawaringin Cup 2022

“Iya mas, Kapolsek Kolam telah melakukan tindakan terhadap pihak-pihak terkait. Kita tunggu hasilnya ya,” ujar kapolres saat dikonfirmasi MNC Media, Senin 16 Agustus 2022 malam.

Sebelumnya, kericuhan pertandingan sepakbola kembali terjadi di Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah (Kalteng) Senin 16 Agustus 2022 sore.

Laga RSSI FC VS Persekon dalam Kotawaringin Cup 2022 di lapangan bola di Kecamatan Kolam diwarnai insiden pengeroyokan oleh suporter terhadap salah satu pemain dari RSSi FC hingga tak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Awalnya antar pemain sebetulnya hanya pertengkaran mulut saja, tapi mereka langsung masuk, suporter persekon masuk puluhan dan mengeroyok pemain saya,” ujar pihak RSSI FC saat dikonformasi MNC Media Senin malam.

“Pemain yang dikeroyok atas nama Egi. Sampai saat ini masih belum sadar masih di ICU RS Sultan Imanuddin,” imbuhnya. 

Kasus ini pun akan dibawa ke jalur hukum oleh pihak RSSI FC.

Sementara itu dari pihak Persekon belum bisa dikonfirmasi terkait insiden brutal ini. 

Editor : Sigit Pamungkas
Bagikan Artikel Ini