Kapolres Kobar Jenguk Korban Pengeroyokan Pemain RSSI FC dan Janji Usut Tuntas Secara Hukum

Sigit Dzakwan Pamungkas
.
Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:50 WIB
Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng AKBP Bayu Wicaksono menjenguk korban penganiayaan pada Turnamen Sepak Bola an Egi yang saat ini di rawat di RS Sultan Imanuddin Pangkalan Bun pada Rabu 17 Agustus 2022./FOTO: Humas Polres

KOTAWARINGIN BARAT, iNews.id - Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng AKBP Bayu Wicaksono menjenguk korban penganiayaan pada Turnamen Sepak Bola atas nama Egi yang saat ini dirawat di RS Sultan Imanuddin Pangkalan Bun pada Rabu 17 Agustus 2022.

Dalam kegiatan ini, Kapolres didampingi oleh Direktur RSUD untuk mengetahui kondisi serta memberikan motivasi kepada korban maupun keluarga agar dapat segera  pulih dan beraktifitas kembali.

“Alhamdulillah kondisi korban berangsur membaik dan telah dapat merespon pembicaraan dengan anggukan kepala sedangkan kasusunya telah ditangani dan terhadap pelaku saat ini dalam proses penyelidikan,” ujar orang nomor satu di Polres Kobar ini.

Ia berjanji akan mengusut tuntas insiden ini dan membawanya ke proses hukum para pelakunya.

Sebelumnya, Kericuhan pertandingan sepakbola kembali terjadi di Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah (Kalteng) Selasa 16 Agustus 2022 sore.

Laga RSSI FC VS Persekon dalam Kotawaringin Cup 2022 di lapangan bola Karya Jaya diwarnai insiden pengeroyokan oleh suporter terhadap salah satu pemain dari RSSI FC hingga tak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Awalnya antar pemain sebetulnya hanya pertengkaran mulut saja, tapi mereka langsung masuk, suporter persekon masuk puluhan dan mengeroyok pemain saya,” ujar pihak RSSI FC saat dikonformasi MNC Media Selasa malam.

“Pemain yang dikeroyok atas nama Egi. Sampai saat ini masih belum sadar masih di ICU RS Sultan Imanuddin,” imbuhnya. 

Editor : Sigit Pamungkas
Bagikan Artikel Ini