Logo Network
Network

Pelaku Begal Payudara Terekam CCTV Saat Beraksi di Depan Toko di Pangkalan Bun

Sigit Dzakwan Pamungkas
.
Kamis, 24 November 2022 | 20:07 WIB
Pelaku Begal Payudara Terekam CCTV Saat Beraksi di Depan Toko di Pangkalan Bun
Begal payudara di Pangkalan Bun Kabupaten Kotawraingin Barat (Kobar), Kalteng kembali membuat resah kaum hawa. Aksinya makin berani karena dilakukan di siang bolong./FOTO: Sigit Dzakwan Pamungkas/iNews TV

KOTAWARINGIN BARAT, iNews.id -Begal payudara di Pangkalan Bun Kabupaten Kotawraingin Barat (Kobar), Kalteng kembali membuat resah kaum hawa. Aksinya makin berani karena dilakukan di siang bolong. 

Aksi pelaku laki laki yang mengendarai sepeda motor matik dan mengenakan masker saat berbuat cabul terekam kamera CCTV di depan sebuah warung di kawasan Sinar Putih Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan pada Rabu, 23 November 2022 sekira pukul 10.17 WIB. 

“Video yang beredar di media sosial Instagram berdurasi 26 detik sebelum dan sesaat laki laki cabul itu beraksi di depan toko di kawasan Sinar Putih Kelurahan Sidorejo,” ujar Joko Hardoyo pemilik Instagram InfoPbun, Kamis 24 November 2022 malam. 

Berdasarkan rekaman video berdurasi 26 detik itu menunjukkan wanita berkerudung kuning sedang berkendara bersama seorang rekannya yang duduk di jok bagian belakang, tiba tiba muncul seorang pria misterius mengendarai motor dan menggunakan masker hitam langsung memegang bagian dada wanita tersebut.

“Korban kabarnya  sudah melakukan laporan ke pihak berwajib.”

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Berita iNews Kobar di Google News

Bagikan Artikel Ini