get app
inews
Aa Read Next : Pria 41 Tahun Hilang di DAS Katingan, Petugas Gabungan Masih Proses Pencarian

Begal Payudara Kembali Beraksi di Pangkalan Bun, Korban: Orang Stres!

Kamis, 09 Mei 2024 | 07:18 WIB
header img
Begal payudara kembali terjadi di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng. Tindakan asusila di jalan raya membuat resah kaum hawa./FOTO: dok

 

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id - Begal payudara kembali terjadi di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng. Tindakan asusila di jalan raya membuat resah kaum hawa.

Seorang perempuan menjadi korban pelecehan seksual saat berjalan kaki di Jalan Domba, Kecamatan Arut Selatan, tepatnya depan Hotel Kecubung, Pangkalan Bun bersama temannya. Peristiwa asusila ini terjadi pada pekan lalu sekira pukul 22.00 WIB.

Korban AS besama temannya bercerita, kejadian tersebut berlangsung cepat, ketika ia bersama temannya hendak mencari minuman segar. Berdua berjalan kaki melalui simpang Hasanudin menuju sekitar Hotel Kecubung. 

“Saat itu kami melihat tepat di pertigaan SD, pelaku sudah berhenti dari kendaraan dan mengintai kami, saat kami melewati pelaku langsung menghidupkan kendaraan dan memepet teman saya, kemudian langsung meremas payudaranya dari arah belakang,” ujar AS.

Ciri-cirinya pria tersebut menggunakan kendaraan roda dua jenis Scoopy modifikasi, mengenakan helm dan berusia antara 25 sampai 27 tahun. Sari mengingkatkan kepada kaum perempuan untuk berhati-hati bila bepergian di malam hari.

“Dan untuk pelaku bila sudah merasa stres konsultasi ke rumah sakit jiwa saja,” tukasnya.

Sebelumnya kejadian serupa (asusila) di jalan raya juga terjadi di perum Sunrise Garden, Pangkalan Bun beberapa hari lalu. Pelaku mengendarai motor Scoopy dengan motif stiker tokoh kartun Jepang Doraemon, mengenakan baju merah dan celana pendek.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut