get app
inews
Aa Read Next : Pohon Nangka Tumbang Timpa Mobil dan Motor di Pangkalan Bun, Dua Korban Terluka

Pria yang Tabrak Pohon Sawit Hingga Tewas Ternyata Anggota TNI AD

Minggu, 25 Juni 2023 | 10:32 WIB
header img
Anggota TNI AD meninggal kecelakaan di Pangkalan Bun./FOTO: ist

Lokasi kecelakaan tunggal tepat di depan Kantor Pemberdayaan Perempuan dan Anak atau seberang Polsek Arut Selatan (Arsel).

“Telah terjadi kecelakaan tunggal, dari arah Bundaran Pancasila menuju dalam kota Pangkalan Bun. Lelaki tanpa identitas ini nabrak pohon sawit dan motor sampai naik ke atas,” ujar seorang perekam video yang juga menjadi saksi mata saat kecelakaan terjadi.

Ciri ciri korban adalah mengendarai Honda Beat warna hitam plat KH 2118 OS, berbadan tambun, memakai celana jins warna biru muda dan kaos hitam. Dalam video yang beredar korban terluka parah dibagian kepala hingga banyak mengeluarkan darah di atas trotoar jalan. “Bagi yang mengenali korban bisa langsung menghubungi Polsek Arsel.”

Karena lokasi kecelakaan tak jauh dari kantor polisi, terlihat anggota Polsek Arsel menuju lokasi dan membawa korban menuju RS Sultan Imanuddin. Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan dan apakah korban masih hidup atau sudah meninggal. Sebab saat warga hendak menolong, kondisi korban sudah tak berdaya. 

 

 

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut