get app
inews
Aa Read Next : Pria 41 Tahun Hilang di DAS Katingan, Petugas Gabungan Masih Proses Pencarian

Terpergok Curi Aki Truk, Pemuda di Palangka Raya Dihajar Warga

Minggu, 25 Juni 2023 | 12:29 WIB
header img
Pencuri dihajar warga di Palangka Raya./Foto: ilustrasi

PALANGKA RAYA, iNewsKobar.id - Terpergok mencuri aki trus seoranh pemuda di Kota Palangka Raya Kalteng dihajar warga. Aksi pencurian aki truk terjadi di Jalan lintas Palangka Raya-Bukit Rawi Kilometer 1, Kelurahan Pahandut Seberang, Kecamatan Pahandut.

Pencurian terjadi pada Minggu, 15 Juni 2023 pukul 01.10 WIB dini hari. Saat itu sebuah truk sedang parkir di tepi jalan, namun tiba - tiba seorang pria mendekati dan berupaya mencuri akinya.

"Malam itu saya duduk depan warung sambil ngopi, tiba - tiba ada suara teriakan maling - maling dari dalam Kampung Lauk, saat saya mendekat ternyata pelaku sudah ditangkap dan di amuk massa karena sempat melawan dan ingin kabur," ujar Akhmadi, salah seorang warga sekitar.

Lanjutnya, aksinya tersebut pertama kali diketahui oleh penjaga rumah makan Kampung Lauk yang mendengar ada bunyi baut yang lepas, saat dilihat ternyata pelaku sudah berhasil mengeluarkan sebuah aki.

Namun apes pelaku dipergoki oleh penjaga rumah makan dan langsung diamankan oleh warga sekitar. Akibat aksinya tersebut, korban sempat jadi bulan - bulanan karena mengamuk dan melawan ingin kabur.

"Pelaku ini sudah kami laporkan dan dijemput oleh piket SPKT Polsek Pahandut, pelaku dan korban pemilik truk di bawa ke Polsek Pahandut untuk diminta keterangan lebih lanjut.” 

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut