get app
inews
Aa Read Next : Tidur di Dalam Mobil dengan Kondisi AC Menyala, Ayah dan Anak Tewas di Barut

Warga Tanah Laut Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

Sabtu, 01 Juli 2023 | 07:22 WIB
header img
Tewas di dalam mobil.

 

 

PELAIHARI, iNewsKobar.id - Warga Desa Padang, Kecamatan Bati-Bati, Tanah Laut, Kalimantan Selatan (Kalselditemukan tewas dalam mobil, Jumat (30/06/2023). Pria bernama Sholahuddin alias Udin ini sebelumnya pamit hendak memperbaiki mobil.

 

Jasad Udin ditemukan dalam mobil, dekat Pondok Pesantren Ubudiyah. Dari informasi yang diperoleh, mobil tersebut sudah terparkir di lokasi sejak Kamis (29/6/2023) sore.

Kapolsek Bati-Bati Iptu Samsudi, membenarkan penemuan mayat tersebut. Setelah dilakukan investigasi di lapangan, ternyata jasad yang ditemukan itu warga Gang Melati yang berjarak sekitar 800 meter dari lokasi penemuan jasad.

“Berdasarkan hasil penelusuran petugas yang kami terjunkan ke lapangan, jasad tersebut diketahui bernama Solahuddin,” kata Kapolsek saat dikonfirmasi Jumat (30/06/2023) pagi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Udin pada Kamis (29/06/2023) sekitar pukul 17.00 Wita izin kepada Marfu’ah istrinya untuk memperbaiki mobil ke bengkel. Namun, hingga malam korban tak kunjung kembali.

“Dari keterangan sang istri, almarhum suaminya sore Kamis minta izin untuk memperbaiki mobil ke bengkel,” katanya.

Atas kejadian ini pihak keluarga meminta agar jasad tidak perlu divisum. Mereka menerima kejadian yang dialami kerabat mereka.

“Pihak keluarga tidak ingin jasad divisum dan setelah mendapat kepastian dari pihak puskesmas jasad langsung dibawa pulang ke rumah duka, keluarga juga mengatakan almarhum ada riwayat hipertensi,” ujarnya.

Sementara warga sekitar Pondok Pesantren Ubudiyah, tidak merasa curiga dengan mobil yang terparkir lama di sekitar lokasi. Mereka menilai, banyak warga yang bertamu ke pondok atau berziarah ke Makam Haji Anang Ramli H Abdul Kadir, tokoh pendiri Pondok Ubudiyah.

 

 

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Berita iNews Kobar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut