Logo Network
Network

Kantor Penyuluhan Keluarga Berencana Dibongkar Paksa, Dokumen Penting Berhamburan

Muh Rusli
.
Minggu, 16 Juli 2023 | 14:34 WIB
Kantor Penyuluhan Keluarga Berencana Dibongkar Paksa, Dokumen Penting Berhamburan
Kantor Balai Penyuluhan Keluarga Berencana (BP-KB) Kecamatan Tolala, Kabupaten Kolaka Utara (Kolaka Utara), Sulawesi Tenggara (Sultra) dibongkar paksa oleh sejumlah oknum tidak bertanggung jawab. Foto: Muh Rusli

KOLAKA UTARA, iNewsKobar.id - Kantor Balai Penyuluhan Keluarga Berencana (BP-KB) Kecamatan Tolala, Kabupaten Kolaka Utara (Kolaka Utara), Sulawesi Tenggara (Sultra) dibongkar paksa oleh sejumlah oknum tidak bertanggung jawab.

Sejumlah dokumen penting berhamburan karena aksi tersebut dilakukan tanpa sepengetahuan kepala balai.

Kepala Balai Penyuluh dan Koordinator KB Tolala, Tenriawati, mengatakan bahwa ia baru mengetahui kantornya dibongkar paksa saat anggota stafnya hendak masuk kantor pada Jumat, 14 Juli 2023. Ia merasa terkejut dan marah karena fasilitas kerja dan dokumen penting diacak-acak.

"Saya mendapat informasi dari pendamping saya melalui telepon. Saya kaget karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya," ungkapnya pada Minggu, 16 Juli 2023.

Oknum-oknum yang melakukan aksi tersebut mengaku sebagai pekerja yang diperintahkan oleh seseorang untuk melakukan pembongkaran. Tenriawati kemudian berkomunikasi dengan salah satu dari mereka untuk meminta agar aksi tersebut dihentikan.

Follow Berita iNews Kobar di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini