get app
inews
Aa Read Next : Empat Pria Serang Polsek Pangkalan Banteng Menggunakan Sajam

Kantor Penyuluhan Keluarga Berencana Dibongkar Paksa, Dokumen Penting Berhamburan

Minggu, 16 Juli 2023 | 14:34 WIB
header img
Kantor Balai Penyuluhan Keluarga Berencana (BP-KB) Kecamatan Tolala, Kabupaten Kolaka Utara (Kolaka Utara), Sulawesi Tenggara (Sultra) dibongkar paksa oleh sejumlah oknum tidak bertanggung jawab. Foto: Muh Rusli

KOLAKA UTARA, iNewsKobar.id - Kantor Balai Penyuluhan Keluarga Berencana (BP-KB) Kecamatan Tolala, Kabupaten Kolaka Utara (Kolaka Utara), Sulawesi Tenggara (Sultra) dibongkar paksa oleh sejumlah oknum tidak bertanggung jawab.

Sejumlah dokumen penting berhamburan karena aksi tersebut dilakukan tanpa sepengetahuan kepala balai.

Kepala Balai Penyuluh dan Koordinator KB Tolala, Tenriawati, mengatakan bahwa ia baru mengetahui kantornya dibongkar paksa saat anggota stafnya hendak masuk kantor pada Jumat, 14 Juli 2023. Ia merasa terkejut dan marah karena fasilitas kerja dan dokumen penting diacak-acak.

"Saya mendapat informasi dari pendamping saya melalui telepon. Saya kaget karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya," ungkapnya pada Minggu, 16 Juli 2023.

Oknum-oknum yang melakukan aksi tersebut mengaku sebagai pekerja yang diperintahkan oleh seseorang untuk melakukan pembongkaran. Tenriawati kemudian berkomunikasi dengan salah satu dari mereka untuk meminta agar aksi tersebut dihentikan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Kobar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut