Logo Network
Network

Pak Ogah Tewas Ditabrak Mobil di Depan Warung Makan, Terkapar Bersimbah Darah di Tengah Jalan

Ira Widyanti
.
Senin, 17 Juli 2023 | 21:01 WIB
Pak Ogah Tewas Ditabrak Mobil di Depan Warung Makan, Terkapar Bersimbah Darah di Tengah Jalan
Seorang pria tewas setelah tertabrak mobil di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di depan Rumah Makan Bareh Solok, Kelurahan Labuhan Ratu, Kecamatan Kedaton. Tampak petugas melakukan olah tempat kejadian perkara. Foto: IST

BANDARLAMPUNG, iNewsKobar.id - Seorang pria tewas setelah tertabrak mobil di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di depan Rumah Makan Bareh Solok, Kelurahan Labuhan Ratu, Kecamatan Kedaton, pada Senin (17/7/2023) sekitar pukul 14.15 WIB.

Berdasarkan video yang diterima oleh MNC Portal, terlihat korban diduga seorang "pak ogah" yang mengenakan baju berwarna hitam terkapar di tengah jalan. Korban mengalami luka parah di bagian kepala.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Bandarlampung, Ipda Gunawan, mengatakan bahwa kecelakaan itu melibatkan kendaraan mobil truk hino warna hijau dengan nomor polisi BE 9868 BU yang menabrak seorang pejalan kaki bernama Ridho.

"Awal mula kejadian, kendaraan truk yang dikemudikan oleh Indra melaju dari Rajabasa menuju Labuhan Ratu," ujar Ipda Gunawan.

Gunawan menjelaskan, saat melintas di lokasi kejadian, tepatnya di median jalan depan Rumah Makan Bareh Solok, pengemudi mobil hendak berbelok kanan menuju arah Rumah Makan. Namun pada saat itu, korban berdiri di tengah jalan untuk membantu menyeberangkan.

Follow Berita iNews Kobar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini