get app
inews
Aa Read Next : Pencuri Kotak Amal Masjid Ditangkap Warga, Maling: Ilmuku Kurang Ampuh Guru!

Lagi, Beredar Viral Dua ABG Perempuan Adu Jotos di Pantai Diduga Rebutan Pacar

Minggu, 05 November 2023 | 06:45 WIB
header img
Belum usai viral kasus dua anak di bawah umur putri berkelahi di kawasan Pangkalan Bun Park Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, kini kembali beredar video serupa diduga kelahi di Pantai Kubu./FOTO: ist

 

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id - Belum usai viral kasus dua anak di bawah umur putri berkelahi di kawasan Pangkalan Bun Park Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, kini kembali beredar video serupa.

Lokasi perkelahian dua ABG perempuan ini diduga di Pantai Kubu Kecamatan Kumai pada malam hari. Suara angin di pinggir pantai terdengar jelas dalam video rekaman 1 menit 15 detik tersebut. Belum diketahui secara pasti kapan kejadian perkelahian ini dan siapa kedua pelaku. Namun sangat miris teman temannya justru hanya membiarkan dan merekam aksi perkelahian tersebut tanpa melerai.

Dalam dialog menggunakan bahasa lokal khas warga pesisir pantai, terlihat seorang ABG yang berhijab sedang berdebat dengan temannya sesama perempuan sambil memperlihatkan hape. Diduga kuat perkelahian karena rebutan pacar. “Yang menchat di hape Rama tu siapa,” ujar salah satu pelaku berkaos putih sambil menampar lawannya.

Ini nah liat na na, kareda,” jawab ABG BLberhijab menimpali.

Selanjutnya terjadi pertengkaran di pinggir pantai dengan berguling guling. Sejumlah teman temannya yang berada di lokasi kejadian justru hanya menghidupkan lampu hape dan merekamnya.

Saat dikonfirmasi ke sejumlah pihak belum diketahui secara pasti apa penyebab perkelahian itu. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. 

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut