get app
inews
Aa Read Next : Debit Air Naik Waspada Serangan Buaya, Warga Diimbau Kurangi Aktivitas di Sungai

Maling Tak Berkutik Ditangkap Warga usai Mencuri Beras di Rumah Yayasan Yatim Piatu di Kobar

Senin, 25 Desember 2023 | 07:43 WIB
header img
Warga dan satpam Perumahan BTN Beringin Rindang, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) berhasil pelakuPemuda itu dipastikan bukan penghuni yayasan. Warga langsung meringkus dan mengikat kedua tangannya./FOTO: dok

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id  – Warga dan satpam Perumahan BTN Beringin Rindang, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) berhasil pelaku pencurian dengan pemberatan, Jumat (23/12/2023) dinihari. 

Pelaku yang bertubuh tinggi besar tersebut dicurigai masuk halaman rumah yayasan panti asuhan yatim piatu yang saat itu kosong, karena seluruh penghuni asrama sedang ada kegiatan di luar kota. 

Ketua RT 08 BTN Beringin Rindang, Aryadi mengatakan, awal mulanya, warga yang sedang patroli keliling perumahan menjumpai ada sepeda motor yang terparkir di halaman yayasan. 

”Warga curiga karena seluruh penghuni dan pengurus panti asuhan yatim piatu itu sedang ada kegiatan di luar kota,” ujarnya. 

Dia melanjutkan, warga kemudian mengintai dari luar. Tak berselang lama, muncul seseorang yang sedang memikul satu karung beras. Mendapati hal itu, warga langsung menyergap orang tersebut. 

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Berita iNews Kobar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut