get app
inews
Aa Read Next : Jadi Budak Sabu, Seorang Pedagang Ditangkap Polisi di Kobar

Buat Resah Masyarakat, Belasan Anak Punk Diamankan Satpol PP Kobar

Senin, 08 Januari 2024 | 16:18 WIB
header img
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kotawaringin Barat (Kobar) Kalteng berhasil menertibkan belasan anak punk di Pangkalan Bun Park pada Senin, 8 Januari 2024./FOTO: dok

 

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kotawaringin Barat (Kobar) Kalteng berhasil menertibkan belasan anak punk di Pangkalan Bun Park pada Senin, 8 Januari 2024.

Kasatpol PP Kobar Majerum Purni menyampaikan, belasan anak punk yang ditertibkan tersebut berasal dari Kobar dan luar daerah.

"Jumlah anak punk yang ditertibkan itu ada 18 orang dan meraka berasal dari Pangkalan Bun, Sampit, Palangka Raya, Banjarmasin bahkan dari Kalimantan Barat," kata Majerum.

Ia melanjutkan, penertiban dilakukan atas laporan masyarakat, terkait mulai maraknya beberapa anak Punk di sudut Kota Pangkalan Bun.

Pada saat ditertibkan, personel yang diturunkan memberikan imbauan kepada anak Punk, agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban umum, termasuk menjaga kebersihan.

"Anak - anak punk kita berikan imbauan agar dapat menjaga ketertiban umum dan menjaga kebersihan, termasuk menjaga etika terutama di ruang publik.”

Dalam kesempatan tersebut, para anak punk mereka siap mentaati imbauan, dan mereka menyampaikan hanya mampir istirahat satu dua hari kedepan di Pangkalan Bun, selanjutnya kembali ke daerah asal masing - masing.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Berita iNews Kobar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut