get app
inews
Aa Read Next : DAD Kobar Minta Aksi Curi Kelapa Sawit Dihentikan Demi Menjaga Perkonomian

Pasutri ODGJ Wik Wik di Pinggir Jalan Hebohkan Warga Pangkalan Bun

Selasa, 09 Januari 2024 | 15:47 WIB
header img
Pasangan suami istri (pasutri) orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) sedang berbuat tak senonoh alias “wik wik” di pinggir jalan di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalteng hebohkan warga./FOTO: dok

 

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id - Pasangan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) sedang berbuat tak senonoh alias “wik wik” di pinggir jalan di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalteng hebohkan warga. 

Peristiwa tak senonoh ini terjadi di Jalan Ahmad Yani pada Selasa 9 Januari 2024 sekira pukul 07.30 WIB. Warga di sekitar lokasi kejadian banyak yang melihat dan merekam video dan juga foto. Alhasil videonya viral di media sosial.


Dari foto dan video yang beredar terlihat seorang pria dan wanita tanpa busana yang melekat.  Pria itu juga nampak sedang memeluk wanitanya, dan terlihat sedang melakukan hubungan intim.

Atas laporan warga, keduanya telah diamankan polisi dan langsung diserahkan ke Dinas Sosial Kotawaringin Barat.

"Kejadiannya tadi pagi di sekitar Jalan A Yani, saat ini masih masih dalam penanganan petugas assesment," kata Sekretaris Dinsos Kobar Sanitro.

Sanitro menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan, yang laki-laki masih bisa diajak komunikasi. Bahkan berdasarkan keterangannya mereka merupakan pasangan suami istri (pasutri) namun masih dicari tahu kebenarannya.

"Kalau diajak ngobrol yang laki - laki ini masih nyambung dan ngakunya perempuan tersebut adalah istrinya. Kalau yang perempuan ini memang agak kurang atau ODGJ," ungkapnya.

Kemudian, dua orang ini diketahui bukan warga Kobar. Informasinya dari pulau Jawa dan sedang dalam proses upaya pencarian keluarganya.

"Dalam hal ini, kami tetap kedepankan rasa kemanusiaan, pelayanan rehabilitasi dan perlindungan sosial. Kita upayakan mereka bisa bertemu dengan keluarganya," pungkasnya.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Berita iNews Kobar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut