Logo Network
Network

Waket II DPRD Kobar: Alhamdulillah Pelaksanaan Pemilu 2024 Berjalan Lancar

Tim iNewsKobar
.
Senin, 19 Februari 2024 | 05:14 WIB
Waket II DPRD Kobar: Alhamdulillah Pelaksanaan Pemilu 2024 Berjalan Lancar
Wakil ketua II DPRD Kobar Bambang Suherman./FOTO: dik

 

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id - Jalannya pesta demokrasi atau Pemili 2024 di Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng berjalan lancar. Hal ini kerja sama yang baik seluruh pihak, sehingga pelaksanaan Pemilihan Umun (Pemilu) 2024 berjalan lancar, aman dan damai.

Wakil Ketua II DPRD Kobar Fraksi Gerindra Bambang Suherman mengucapkan rasa terima kasih atas suksesnya penyelenggaraan pemilu di Kotawaringin Barat.

"Peran penting penyelenggara pemilu yaitu KPU dan Bawaslu, serta pihak keamanan seperti kepolisian, TNI, dan Satpol PP.  Alhamdulillah, pemilu dilaksanakan dengan aman dan kondusif," kata Bambang Suherman, Senin, 19 Februari 2024.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh rekan partai politik yang mendukung jalannya pemilu sehingga bisa aman dan kondusif.

"Kesuksesan Pemilu ini adalah hasil dari kerjasama semua pihak. Termasuk bapak Kapolres yang responsif terhadap informasi terkait kendala di lapangan.”

Penghargaan juga ditujukan kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilu. Suherman berharap, keberhasilan ini menjadi awal dari kebaikan, dan memberikan apresiasi atas kerja keras semua pihak yang telah menjaga keamanan selama pemilu.

Dalam konteks ini, Suherman menekankan bahwa keamanan yang terjamin merupakan faktor kunci dalam kelancaran pemilu. 

"Kami berharap keberhasilan ini menjadi langkah awal untuk pemilu yang lebih baik di masa mendatang," pungkasnya.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Berita iNews Kobar di Google News

Bagikan Artikel Ini