get app
inews
Aa Read Next : Seorang Nenek di Sampit Menjadi Korban Hipnotis, Cincin Emas Diembat Pelaku

Banyak Jalan Rusak di Jalur Utama, Pemkab Kobar Didesak Segera Memperbaiki

Sabtu, 06 April 2024 | 04:33 WIB
header img
Anggota DPRD Kobar Rizky Aditya Putra./FOTO: dok

 

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng melalui dinas terkait diminta untuk dapat segera melakukan perbaikan ruas jalan gang dan jalan utama yang alami kerusakan.

Anggota DPRD Kobar Rizky Aditya Putra mengatakan, saat ini banyak jalan - jalan gang di dalam Kota Pangkalan Bun yang rusak, namun belum mendapat perbaikan.

"Kepada Dinas PUPR Kobar khsusnya, perbaikan jalan atau ruas jalan yang ada di gang - gang dalam kota Pangkalan Bun dan di Kecamatan Kotawaringin Lama ini supaya dilakukan, karena masih banyak ruas jalan yang rusak," katanya.

Ia melanjutkan, Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat diharapkan dapat segera mengambil tindakan konkret dalam melakukan perbaikan ruas jalan yang rusak.


Langkah ini dianggap penting untuk meningkatkan kualitas infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

"Infrastruktur merupakan sarana dasar yang memang harus layak dirasakan masyarakat. Sehingga, perbaikan dan peningkatan jalan harus selalu jadi prioritas Pemda.”


Peningkatan infrastruktur jalan, juga merupakan wujud nyata dari komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Berita iNews Kobar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut