get app
inews
Aa Read Next : Pria 41 Tahun Hilang di DAS Katingan, Petugas Gabungan Masih Proses Pencarian

Polres Lamandau Kalteng Mutasi Tiga Perwira, Ada Wakapolres Hingga Kasatreskrim

Selasa, 07 Mei 2024 | 05:35 WIB
header img
Tiga orang pejabat utama (PJU) di lingkungan Polres Lamandau Kalteng kembali berganti atau dimutasi./FOTO: dok

 

LAMANDAU, iNewsKobar.id - Tiga orang pejabat utama (PJU) di lingkungan Polres Lamandau Kalteng kembali berganti atau dimutasi. 

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono memimpin secara langsung serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres, Kasatreskrim, dan Kasatresnarkoba di halaman Polres Lamandau.

Para pejabat yang menjalani sertijab antara lain Kompol Permadi menggantikan Kompol Samsul Bahri sebagai Wakapolres, AKP Eka Palti Arie Putra Hutagaol menggantikan Kasatreskrim yang lama AKP Faisal Firman Gani, AKP Fery Endro Priyawanto menggantikan Kasatresnarkoba yang lama AKP Zulkifli Hutagalung.

Dalam amanatnya, Kapolres Lamandau menyatakan, jabatan tidak bersifat abadi dan merupakan penghargaan dari pimpinan. Sertijab adalah hal yang biasa dalam organisasi, yang bertujuan peningkatan kinerja organisasi dan karir. “Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya diteruskan dan lebih ditingkatkan. Terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Lamandau. Semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karir,” pesannya.

 

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut