get app
inews
Aa Read Next : Anggaran Pilkada 2024 di Kobar Mencapai Rp31,9 Miliar

KPU Lantik 30 Anggota PPK se-Kobar untuk Pilkada Serentak 2024

Kamis, 16 Mei 2024 | 10:20 WIB
header img
Suasana saat pelantikan 30 anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) se Kabupaten Kobar untuk Pilkada serentak 2024, di Brits Hotel Pangkalan Bun, Kamis 16 Mei 2024./FOTO: dok

 

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng melantik 30 anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) se Kabupaten Kobar untuk Pilkada serentak 2024, Kamis 16 Mei 2024.

 

Acara dilaksanakan di Brits Hotel Pangkalan Bun sekitar pukul 09.30 WIB. PPK yang dilantik dari 6 kecamatan yakni, Kecamatan Arut Selatan, Pangkalan Lada, Pangkalan Banteng, Arut Utara, Kotawaringin Lama dan Kumai.

 

Ketua KPU Kobar, Chaidir mengatakan, 30 anggota PPK ini merupakan hasil dari penjaringan para peserta ditahap tes CAT kemarin, yang tadinya berjumlah 50 kini menjadi 30 sesuai kebutuhan. “Hari ini pelantikan 30 anggota PPK, dan untuk PPS masih akan kita lakukan tes CAT pada 16-17 Mei besok,” ujar Chaidir.


Saat 30 anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) se Kabupaten Kobar diambil sumpah janjinya./FOTO: dok

Ia berharap tim yang tergabung di badan adhoc ini nantinya dapat bekerja maksimal sesuai tupoksinya , sehingga Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Kobar bisa sukses dari tingkat desa hingga tingkat kabupaten. 

 

“Harapan saya badan adhoc/anggota PPK ini ke depan bisa menjalankan tugasnya dengan amanah dan bertanggung jawab serta istiqomah menjalankan tugas sampai akhir proses pilkada Kobar,” pungkasnya. 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut