get app
inews
Aa Read Next : Museum Heritage Cornelis Willem Menjadi Sejarah Lanud Iskandar Pangkalan Bun

KPU Kobar Gelar Pertemuan Jelang Rapat Konsolidasi di Provinsi Bersama PPK se-Kalteng

Kamis, 06 Juni 2024 | 07:25 WIB
header img
Ketua KPU Kobar Chaidir (kiri) memegang boneka Orangutan sebagai Maskot Pilkada Kobar 2024./FOTO: dok

 

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id - Komisioner KPU Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng bersama jajaran menggelar pertemuan membahas rencana menuju Palangka Raya terkait Rapat Konsolidasi di Provinsi Bersama PPK se-Kalteng, di aula KPU Kobar, Rabu 5 Juni 2024 siang.

Ketua KPU Kobar, Chaidir mengatakan, pihaknya bersama komisioner lainnya telah menggelar pertemuan untuk membahas rencana rapat Rapat Konsolidasi di Provinsi Bersama PPK se-Kalteng yang akan digelar pada 8-9 Juni 2024 mendatang. 

“Kami rapat untuk rencana mengikuti konsolidasi daerah di provinsi yang juga diikuti semua PPK se-Kalteng,” ujar Chaidir kepada iNewsKobar.id melalui pesan Whatsapp, Kamis 6 Juni 2024.

Ia menjelaskan, saat rapat, yang hadir di antaranya Ketua dan Anggota KPU Kobar, sekretaris dan semua Kepala Subag. “Kemudian seluruh Ketua dan Anggota PPK se Kobar. Rencana kami berangkat dari Pangkalan Bun pada Jumat 7 Juni 2024 pagi.”

Chaidir menambahkan, dalam rapat juga dibahas diantaranya rencana mengikuti konsolidasi daerah dan orientasi tugas PPK dan PPS yang juga bekerja sama dengan Kodim 1014 Pangkalan Bun.

 “Selain itu kami juga msmbahas rencana mengikuti konsolidasi daerah dan orientasi tugas PPK dan PPS yang bekerjasama dengan Kodim Pangkalan Bun,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut