get app
inews
Aa Read Next : Pohon Nangka Tumbang Timpa Mobil dan Motor di Pangkalan Bun, Dua Korban Terluka

BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun Gelar Employee Volunteering 'Go Green'

Rabu, 05 Juni 2024 | 09:33 WIB
header img
BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng melaksanakan kegiatan Employee Volunteering./FOTO: dok

 

 

 

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng melaksanakan kegiatan Employee Volunteering. Kegiatan itu ditandai dengan menanam pohon di Pondok Pesantren Mambaul Hasan Lidda'wah.

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak oleh BPJS Ketenagakerjaan di seluruh Indonesia bertepatan dengan peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia pada, Rabu 5 Juni 2024. Hal ini dilakukan untuk mendukung ruang terbuka hijau.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun Yunan Shahada melalui Pps Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun Yadi Hadriyanto mengatakan, Employee Volunteering merupakan kegiatan yang memaksimalkan potensi karyawan agar berpartisipasi secara sukarela menggunakan dana mandiri untuk peduli lingkungan sekitar.


Ist
Ia menyampaikan kegiatan kali ini kami mengusung tema go green dengan memberikan 19 bibit pohon buah dan 25 pupuk kompos kepada Pesantren Mambaul Hasan Lidda'wah. “Kami berharap kegiatan ini dapat menggugah masyarakat untuk sadar akan pentingnya menjaga lingkungan,” katanya.

Selama kegiatan, pihaknya juga memberikan edukasi tentang pentingnya setiap pekerja dilindungi oleh program BPJS Ketenagakerjaan.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut