get app
inews
Aa Read Next : Amankan Pilkada, Aparat Terus Perketat Keamanan Kantor KPU dan Bawaslu

KPU Kobar Resmi Menutup Bimtek PPK dan PPS Jelang Pilkada Kobar 2024

Sabtu, 15 Juni 2024 | 07:36 WIB
header img
KPU Kobar menutup secara resmi kegiatan bimtek PPK dan PPS jelang Pilkada Kobar 2024./FOTO: dok

 

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Kalteng,Chaidir menutup kegiatan Orientasi Tugas dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Panitia

Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemunqutan Suara (PPS), Pilkada Serentak, Kamis 13 Juni 2024.

Acara berlangsung di Gedung Sport Center Pangeran Ratu Alamsyah, Jalan Samari 2 Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel).

Usai menutup kegiatan, Ketua KPU Kobar langsung melepaskan Kartu Tanda Peserta dan Tanda Pelatih dsn kemudian menyerahkan tanda pengenal PPS dan PPK.

Dalam sambutannya Chaidir mengucapkan terima kasihnya kepada Kodim 1014/Pbn serta Instansi terkait yang telah membantu kegiatan Orientasi Tugas dan Bimbingan Teknis ini.

Ketua KPU Kobar juga berpesan kepada PPK dan PS yang telah menyelesaikan kegiatan ini, agar lebih disiplin, memiliki pengetahuan dan mental yang cukup serta dapat menjaga integritas dalam melakukan tugas-tugas disetiap tahapan Pilkada, sehingga bersama-sama mensuksekan Pilkada Serentak Tahun 2024.

"Saya yakin anggota PPK dan PP yang sudah mengikuti Orientasi Tugas dan Bimbingan Teknis in adalah insan terbaik, memiliki integritas tinggi, dan kepribadian kuat untuk dapat menjalankan tugas tugs dalam tahapan pilkada serentak tahun 2024,” kata Chaidir. 

Usai kegiatan tersebut peserta diberikan kesempatan untuk menyampaikan pesan dan kesannya selama mengikuti kegiatan ini. Panitia juga membagikan piagam/sertifikat tanda telah selesai Orientasi Tugas dan Bimtek.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut