get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Kobar: Pencuri Mixer Masjid Segera Diserahkan ke Polres Lamandau

Sehari Menjabat, Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol Inf Makin Silaturahmi ke Kapolres Kobar

Jum'at, 26 Juli 2024 | 13:11 WIB
header img
Komandan Kodim 1014 Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng Letkol Inf Makin melakukan kunjungan silaturrahmi ke Mapolres Kotawaringin Barat, Jumat (26/7/2024) pagi./FOTO: dok

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id - Komandan Kodim 1014 Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng Letkol Inf Makin melakukan kunjungan silaturrahmi ke Mapolres Kotawaringin Barat, Jumat (26/7/2024) pagi.

Kehadiran Dandim 1014/Pbn bersama Kepala Staf dan Perwira Staf Kodim langsung disambut oleh Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman.

Kunjungan orang nomor satu di jajaran Kodim 1014/Pbn tersebut dalam rangka menjaga hubungan silaturahmi sebagai pejabat baru yang selama ini telah dibangun oleh pejabat lama dengan Polres Kotawaringin Barat.

Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman berharap sinergitas dan soliditas yang selama ini telah berjalan dengan baik, dapat terus dijaga dan ditingkatkan dalam mewujudkan stabilitas keamanan di wilayah Kotawaringin Barat.

"Kedatangan pejabat baru Kodim 1014/Pb ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi," ujar kapolres.

Ini juga sekaligus membangun sinergitas antara TNI-Polri untuk menjaga persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi Kabupaten Kotawaringin Barat yang aman, tertib dan kondusif, ucap Kapolres.

Sementara itu, Dandim 1014 Pangkalan Bun, Letkol Inf Makin mengatakan, kunjungannya ke Mapolres Kobar msnhaga silturahmi sesama aparat negara. 

"Semoga kunjungan seperti ini dapat menjadi momentum yang baik untuk lebih meningkatkan hubungan sinergitas antara TNI- Polri," ujarnya. 

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut