get app
inews
Aa Read Next : KPU Kobar: Dua Bapaslon Pilkada Kobar Lolos Seleksi Administrasi

Pasangan Nurhidayah dan Suyanto yang Didukung Partai Perindo Mendaftar ke KPU Kobar

Selasa, 27 Agustus 2024 | 13:32 WIB
header img
Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Nurhidayah - Suyanto di hari pertama pendaftaran langsung menyambangi kantor KPU Kobar di Jalan Iskandar Pangkalan Bun. Mereka hadir pukul 09.00 WIB./FOTO: dok

 

 

 

 

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Nurhidayah - Suyanto di hari pertama pendaftaran langsung menyambangi kantor KPU Kobar di Jalan Iskandar Pangkalan Bun. Mereka hadir pukul 09.00 WIB.

Ratusan kader dan simpatisan partai pendukung turut hadir menghantarkan Nurhidayah-Suyanto ke KPU Kobar.

Partai pengusung yakni,  Partai Golkar, Partai Nasdem dan Partai Perindo.

Kedatangannya diiringi dengan tarian adat Kutaringin dan kesenian Reog Ponorogo. Selanjutnya, Nurhidayah - Suyanto memasuki halaman Kantor KPU. Setelah dilakukan pengalungan selendang oleh Sekretaris KPU Kobar, Yasin Navarin.

Paslon tersebut kemudian mengisi buku tamu dan memasuki ruangan dalam KPU untuk menyerahkan syarat pencalonan sesuai prosedur.

Sebelum prosesi penyerahan syarat pencalonan, Ketua KPU Kobar, Chaidir mengatakan, seperti yang telah diketahui bersama, hari ini merupakan hari pertama pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kobar.

"Alhamdulillah semua partai pengusung yang mengusung Paslon Nurhidayah - Suyanto sudah hadir di tempat ini. Selain itu, hari ini juga dilakukan penyerahan syarat pencalonan, harapannya sudah dilengkapi oleh Paslon tersebut dan akan segera kami verifikasi saat ini juga," jelas Chaidir.

Kemudian, lanjut Chaidir, untuk syarat calon nantinya juga harus diserahkan, namun proses verifikasinya lumayan panjang hingga 21 September 2024.

Di tempat yanq sama, Bakal Calon Bupati di Pilkada Kobar, Nurhidayah berharap syarat pencalonan yang diserahkan sudah lengkap tanpa ada kekurangan.

"Saya menqucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh partai pengusung yaitu Partai Golkar, Partai Nasdem dan Partai Perindo yang sudah memberikan dukungan penuh di dalam pencalonan kami dan juga berterima kasi pada semua simpatisan dari partai-partai yanq menqusung kami pdalam Pilkada 2024 ini,” kata Nurhidayah

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut