get app
inews
Aa Read Next : Waket DPRD Kobar Minta DLH Segera Cek Pohon yang Sudah Tua untuk Ditebang

Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024, Personel TNI-Polri di Kobar Patroli Gabungan

Jum'at, 06 September 2024 | 09:32 WIB
header img
Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, personel Kodim 1014/Pbn bersama Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng melaksanakan patroli gabungan./FOTO: dij

 

 

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id - Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, personel Kodim 1014/Pbn bersama Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng melaksanakan patroli gabungan untuk memastikan stabilitas keamanan di wilayah tetap kondusif.

Kegiatan diawali dengan apel bersama di halaman Kantor KPU Kobar Jalan Iskandar Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan pada Jumat (6/09/2024). Patroli gabungan ini menempuh sejumlah rute strategis di Kotawaringin Barat.

Patroli ini bertujuan untuk mengamankan objek-objek vital serta mencegah potensi gangguan keamanan yang bisa mempengaruhi kelancaran Pilkada 2024.

Pasi Ops Kodim 1014/Pbn Lettu Inf Suwaryo melalui Praka Okta mengatakan, patroli yang dilaksankan hari ini bertujuan untuk memastikan bahwa Kota Pangkalan Bun tetap aman dan kondusif.

“JelangPilkada serentak. Kehadiran personel gabungan dari Kodim dan Polres diharapkan mampu mengantisipasi hal-hal yang berpotensi mengganggu ketertiban masyarakat,” ujarnya.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut