get app
inews
Aa Read Next : Polres Kobar Gelar Patroli Rutin, Puluhan Pengendara Terjaring Razia

Antisipasi Kamtibmas, Polres Kobar Gelar Patroli Bersama Unsur Forkopimda

Selasa, 17 September 2024 | 17:56 WIB
header img
Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng gencar Patroli Gabungan TNI-Polri Dalam Rangka Cipta Kondisi Dan Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilkum Kotawaringin Barat. Selasa (17/09/2024) Pagi./FOTO: dik

 

 

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id - Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng gencar Patroli Gabungan TNI-Polri Dalam Rangka Cipta Kondisi Dan Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilkum Kotawaringin Barat. Selasa (17/09/2024) Pagi.

Tujuan kegiatan ini adalah mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di Kobar serta meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri dan Instansi terkait dalam melaksanakan tugas.

“Selain itu, Patroli ini juga bertujuan untuk mengetahui gejala ataupun bencana yang ada di wilkum Kobar, melalui kegiatan patroli bersama ini  Polres Kobar dan Unsur Forkopimda Kobar berupaya mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan,” ujar Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman.

Ia menjelaskan, kegiatan dimulai pukul 08.30 WIB sampai dengan selesai. Patroli dan monitoring ini dilakukan di tempat tempat yang berpotensi terjadinya tindak pidana sekaligus agenda untuk bertegur sapa secara langsung kepada Masyarakat.

“Selain itu, kegiatan ini juga akses untuk Menghimbau kepada Masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polres Kotawaringin Barat. Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan aman dan Kondusif.“

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut