get app
inews
Aa Read Next : Belasan Kendaraan Terjaring Razia Saat Operasi Zebra di Bundaran Pancasila Pangkalan Bun

Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Polres Kobar Tingkatkan Patroli Cipta Kondisi

Minggu, 20 Oktober 2024 | 05:35 WIB
header img
Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) pada pada Minggu 20 Oktober, Kepolisian Resor Kobat melaksanakan berbagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Kobar agar aman dan kondusif./FOTO: dok

 

 

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id  - Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) pada pada Minggu 20 Oktober, Kepolisian Resor Kotawaringin Barat (Kobar) melaksanakan berbagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Kobar agar aman dan kondusif. 

Diantaranya yakni dengan melaksanakan Patroli Cipta Kondisi di Wilayah Kota maupun Polsek Jajaran.

Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman menjelaskan, jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden ini, pihaknya telah melakukan berbagai macam kegiatan diantaranya yakni melaksanakan patroli, dimana terlihat personil melaksanakan Patroli di daerah Perkantoran dan pemukiman masyarakat serta di Kantor KPU dan Bawaslu Kab. Kobar.

Polres Kobar terus mengintensifkan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) sebagai langkah preventif menjelang pelantikan Presiden yang dijadwalkan berlangsung di Jakarta pada esok pagi,” ucap Yusfandi, Sabtu malam (19/10/2024).

Ia menjelaskan Polres Kobar dan Polsek Jajaran berkomitmen untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Meskipun situasi saat ini terpantau kondusif, Polres Kobar beserta Polsek Jajaran tidak mengendurkan upaya pengamanannya.

“Dengan berbagai langkah proaktif yang telah disusun, Polres Kobar yakin dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Kesigapan dan komitmen kami menjadi jaminan bagi masyarakat untuk menjalani momen bersejarah ini dengan tenang dan aman,” tutupnya.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut