Biadab, Kedua Orangtua Aniaya Bocah Hingga Tewas di Tangsel

Tim iNewsKobar
Ilustrasi

 

TANGERANG SELATAN, iNewsKobar.id – Seorang balita laki-laki meninggal dunia di Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Balita malang itu diketahui telah menjadi korban penganiayaan kedua orang tuanya.

Berikut fakta-fakta terkait penganiayaan terhadap balita malang itu:

2. Alami luka lebam di sekujur tubuh 

Penganiayaan yang dilakukan kedua orangtuanya membuat bocah malang itu menderita luka lebam di sekujur tubuhnya. Setelah sempat menjalani perawatan di RSU Tangsel, korban akhirnya meninggal dunia.

"Semalam kita mendapatkan informasi dari pihak RSU Tangsel bahwa korban anak dinyatakan meninggal dunia dan selanjutnya terhadap jenazah sudah dibawa ke RS Fatmawati Jaksel untuk dilakukan autopsi," tutur Kasie Humas Polres Tangsel, Ipda Galih, Minggu (25/6/2023).

3. Polisi tangkap pelaku penganiayaan

Kedua orang tua korban saat ini telah ditangkap polisi dan masih menjalani pemeriksaan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tangsel. Belum diketahui motif penganiayaan hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

"Pelaku yang melakukan kekerasan terhadap anak yang diduga dilakukan ibu kandung dan bapak tiri. Saat ini sudah kita lakukan penahanan di Polres Tangsel. Untuk perkembangan kasus tersebut hingga kini masih dalam penyidikan secara mendalam," tutur Ipda Galih.

Editor : Sigit Pamungkas

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network