get app
inews
Aa
Read Next : BI: Perputaran Uang di Kalteng Selama Ramadan Tembus Rp1,9 Triliun

Polisi Berhasil Menangkap Pembunuh Pemilik Losmen di Kotim

Selasa, 21 Juni 2022 | 05:31 WIB
header img
Bunuh pemilik Losmen Nurwanti, di Jalan Muchran Ali, Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng seorang pelaku akhirnya dibekuk polisi./FOTO: istimewa

 

KOTAWARINGIN TIMUR, iNews.id - Bunuh pemilik Losmen Nurwanti, di Jalan Muchran Ali, Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur  (Kotim), Kalteng seorang pelaku akhirnya dibekuk polisi.

Pelaku ditangkap di Samuda, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan pada 15 Juni 2022.

Pelaku adalah Amar Rusdi alias Nemar membunuh Nurasyikin Akwan di losmen pada 4 Juni 2022.

"Pelaku ditangkap di kediamannya yang berada di Mentaya Hilir Selatan, dan saat ini masih dalam penyidikan mendalam oleh kepolisian," ujar Kapolres Kotim AKBP Sarpani, Selasa 21 Juni 2022.

Tertangkapnya pelaku berdasarkan hasil penyidikan yang dilakukan oleh aparat kepolisian dibantu jajaran Polda Kalimantan Tengah. 

Sejumlah saksi dan juga rekaman CCTV di dekat lokasi pembunuhan juga menjadi barang bukti. Hingga akhirnya dapat menangkap pelaku di wilayah Kecamatan Mentaya Hilir Selatan. 

Sementara aksi pembunuhan tersebut dilakukan pelaku dengan cara menganiaya korban hingga tewas. Setelah itu, ia langsung mengambil perhiasan dan kabur dari lokasi kejadian.

"Untuk motif pastinya kita masih proses penyelidikan. Jadi kita informadsikan selanjutnya. Pelaku berpindah-pindah tempat, hingga akhirnya kami tangkap di kediamannya.” 

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Berita iNews Kobar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut