get app
inews
Aa Read Next : Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Palangka Raya

Pelaku Begal Payudara di Pangkalan Bun Berhasil Dibekuk Polisi, Motifnya Iseng

Minggu, 04 Desember 2022 | 10:59 WIB
header img
Tampak tangkapan layar pelaku bega payudara berinisial M yang kini sudah ditangkap polisi. /FOTO: Sigit Dzakwan Panungkas iNews TV

KOTAWARINGIN BARAT, iNews.id -  Pelaku begal payudara yang sempat viral video CCTV nya di Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng berhasil dibekuk polisi. Pelaku adalah M (24) warga Pangkalan Bun ditangkap anggota buser Polres Kobar pada Sabtu 3 Desember 2022 malam.

“Ya benar pelaku begal payudara yang video CCTV nya sempat viral sudah ditangkap tadi malam. Terkait ditangkao di mana dan kronologis detail menunggu di eksposes kapolres, infonya motifnya iseng,” ujar sumber MNC Media, Minggu 4 Desember 2022.

Sebelumnya, begal payudara di Pangkalan Bun Kabupaten Kotawraingin Barat (Kobar), Kalteng kembali membuat resah kaum hawa. Aksinya makin berani karena dilakukan di siang hari bolong pada Rabu 24 Novemver 2022 di Jalan Kasan Rejo 2, Kelurahan Sidorejo sekira pukul 10.17 WIB.

Aksi pelaku laki laki yang mengendarai sepeda motor matik dan mengenakan masker saat berbuat cabul terekam kamera CCTV di depan sebuah warung kelontong. 

“Video yang beredar di media sosial Instagram berdurasi 26 detik sebelum dan sesaat laki laki cabul itu beraksi di depan toko di kawasan Sinar Putih Kelurahan Sidorejo,” ujar Joko Hardoyo pemilik Instagram InfoPbun.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Berita iNews Kobar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut