get app
inews
Aa Read Next : Seorang Nenek di Sampit Menjadi Korban Hipnotis, Cincin Emas Diembat Pelaku

Bejat.. ASN Guru Agama di Kobar Cabuli Siswinya hingga Lima Kali di dalam Kelas

Kamis, 23 Februari 2023 | 11:44 WIB
header img
Bejat, seorang ASN guru agama di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng cabuli siswinya di dalam kelas hingga lima kali./FOTO: Sigit Dzakwan

KOTAWARINGIN BARAT, iNews.id - Bejat, seorang ASN guru agama di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng cabuli siswinya di dalam kelas hingga lima kali.

Sang guru cabul ialah WRN (43), guru agama di salah satu SMP  di Kecamatan Pangkalan Banteng, Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah. Ia berhadil ditangkap polisi karena melakukan pencabulan kepada seorang siswi yang masih di bawah umur.

Parahnya, aksi bejat dilakukan tersangka WRN sebanyak 5 kali, berlangsung sejak September 2022 hingga Januari 2023. Pencabulan tersebut dilakukan tersangka ketika kondisi ruangan sekolah dalam keadaan sepi.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono mengatakan, tersangka merupakan tenaga pengajar berstatus ASN, sementara korbannya yaitu anak didik di SMP yang sama.

Kapolres menceritakan pencabulan bermula saat tersangka WRN memanggil korban untuk menyapu ruangan. Selang beberapa saat, tersangka tiba-tiba memeluk korban dari belakang karena tertarik dengan korban.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Berita iNews Kobar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut