get app
inews
Aa Read Next : 10 Jurusan Kuliah yang Lulusannya Paling Mudah Dapat Kerja, No 6 Teknik Informatika 

Sarjana Baru Lulus Bisa Melamar, Perusahaan Pertambangan PT PAMA Buka Lowongan  

Rabu, 01 Maret 2023 | 11:07 WIB
header img
PT. Pamapersada Nusantara (PAMA) buka lowongan keja. Foto: Dok MPI

JAKARTA, iNews.id - Perusahaan memiliki kompetensi, sistem keamanan, kesehatan dan lingkungan yang diakui dunia pertambangan baik nasional dan internaional, yakni PT Pamapersada Nusantara (PAMA) membuka lowongan kerja untuk tenaga berpengalaman dan juga sarjana baru lulus alias fresh graduate.

PT PAMA adalah anak usaha dari United Tractors, distributor kendaraan konstruksi berat Komatsu di Indonesia.

Namun, pada tahun 1993 divisi ini berubah menjadi perusahaan mandiri bernama PT Pamapersada Nusantara. Pamapersada Nusantara juga memiliki kompetensi yang luas dan pemahaman mendalam perihal pengembangan & operasi tambang batubara yang meliputi eksplorasi, persiapan infrastruktur, operasi penambangan, perencanaan, dan reklamasi dan reveggerasi di area bekas tambang.

Melansir unggahan Instagram @join_pamapersada pada Rabu (1/3/2023), posisi yang disediakan untuk fresh graduate dan berpengalaman berbeda. Adapun kategori Fresh Graduate, lowongan yang dibuka adalah Industrial Relationship Officer.

Sedangkan untuk ketegori Berpengalaman, posisi yang dibuka adalah IT Application Officer dan IT Infrastructure Engineer.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Kobar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut