get app
inews
Aa Read Next : Mbappe Diklaim Bertahan di PSG Hingga 2025, Real Madrid Patah Hati

Mbappe Tinggalkan PSG, Messi Beri Saran Mengejutkan

Jum'at, 23 Juni 2023 | 07:04 WIB
header img
Messi beri saran mengejutkan kepada Kylian Mbappe sebelum tinggalkan Paris Saint-Germain (PSG)./FOTO: ist

BUENOS AIRES, iNewsKobar.id - Messi beri saran mengejutkan kepada Kylian Mbappe sebelum tinggalkan Paris Saint-Germain (PSG). Dia meminta kawannya itu hengkang dari Les Parisiens dan pergi ke Barcelona atau Real Madrid.

Situasi Mbappe di PSG sedang tidak baik-baik saja. Beredar kabar pemain berusia 24 tahun itu bakal sefera meninggalkan Les Parisiens.

Saat ini, dia sedang memasuki tahun terakhirnya di PSG dan dikabarkan tidak akan mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak yang ada sampai 2025. Situasi ini tentu saja bukan situasi yang bagus bagi kubu Les Parisiens.

Karena pastinya, PSG tidak ingin kehilangan Mbappe secara cuma-cuma. Mereka siap melepas pemain asal Prancis itu di bursa transfer musim panas ini jika memang tidak ingin mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak. Jalan tersebut dirasa sebagai yang terbaik.

Sementara Messi yang baru hengkang dan sebentar lagi akan berseragam Inter Miami menyarankan kepada Mbappe untuk hengkang. Pemain berjuluk La Pulga itu ingin Mbappe merapat ke Barcelona ataupun Real Madrid. Menurutnya, bintang Timnas Prancis itu layak meraih banyak gelar dengan kualitas yang dimilikinya.

Saya lebih suka Anda pergi ke Barca, tetapi jika Anda ingin pergi ke Madrid, lakukanlah,” kata Messi ke Mbappe, dikutip dari Caught Offside, Jumat (23/6/2023).

“Anda layak mendapatkan sebuah proyek juara yang nyata,” lanjutnya.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Berita iNews Kobar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut