get app
inews
Aa Read Next : Real Madrid Menang Adu Penalti 4-3 Lawan Man City, Masuk Semifinal

Mbappe Diklaim Bertahan di PSG Hingga 2025, Real Madrid Patah Hati

Kamis, 06 Juli 2023 | 05:55 WIB
header img
Mbappe bertahan di PSG hingga 2025./FOTO: dok

iNewsKobar.id - Real Madrid patah hati, Kylian Mbappe diklaim bertahan di Paris Saint-Germain (PSG) hingga 2025. Hal ini berdasarkan pernyataan Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, yang dikabarkan oleh jurnalis ternama Italia, Fabrizio Romano.

Mbappe sudah sangat sering dikaitkan dengan Real Madrid. Bukan pada musim panas ini saja, melainkan juga selama beberapa tahun terakhir.

Namun demikian, jurnalis Fabrizio Romano membeberkan melalui akun Instagram-nya @fabriziorom, Rabu (5/7/2023), bahwa Mbappe tidak akan meninggalkan PSG di musim panas ini. Romano mengabarkan pernyataan Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, mengenai masa depan pemain bintangnya tersebut.

“Posisi kami di Mbappé sangat jelas, kami TIDAK ingin dia pergi secara gratis pada Juni 2024, tidak mungkin," ucap Nasser Al Khelaifi.

Nasser Al Khelaifi mengatakan bahwa Mbappe pun masih ingin bersama PSG untuk dua tahun ke depan. Jadi, tidak ada paksaan apa pun terkait perpanjang kontrak Mbappe.

"Kylian ingin bertahan, kami ingin dia bertahan di sini tetapi Mbappe harus menandatangani kontrak baru untuk bertahan di sini," katanya

“Kami tidak ingin kehilangan pemain terbaik di dunia secara gratis, tidak mungkin. Anda dapat menganggapnya tidak mungkin," tambahnya.

Al Khelaifi menegaskan bahwa Mbappe tetap berkomitmen kepada PSG. Dia pun menyambut baik hal tersebut karena tenaga pemain itu masih dibutuhkan.

"Mbappe sendiri mengatakan bahwa dia tidak akan pergi dengan gratis. Jika dia berubah pikiran, itu bukan salahku," katanya.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Berita iNews Kobar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut