Logo Network
Network

Bersahabat Sejak SD 2 Remaja Tarung Bak Gladiator Live di Medsos, 1 Tewas Kena Sabetan Arit

SALADIN AYYUBI
.
Jum'at, 14 Juli 2023 | 22:26 WIB
Bersahabat Sejak SD 2 Remaja Tarung Bak Gladiator Live di Medsos, 1 Tewas Kena Sabetan Arit
Dua remaja satu desa  yang masih berteman dan sekolah di SMP di Banyumas Jawa Tengah nekat janjian untuk berkelahi ala gladiator. Tampak polisi mencari barang bukti di sekitar lokasi perkelahian menewaskan satu orang. Foto: Saladin

PURWOKERTO, iNewsKobar.id - Dua remaja satu desa  yang masih berteman dan sekolah di SMP di Banyumas Jawa Tengah nekat janjian untuk berkelahi ala gladiator yang disaksikan temannya masing masing dari jarak 10 meter.

Akibat perkelahian itu, salah seorang meninggal akibat terkena sabetan sabit pada bagian badannya. Jasad K, remaja umur 15 tahun yang tergeletak di ruang jenazah Rumah Sakit Margono Sukarjo Purwokerto. Jasad K diserahkan pihak kepolisian kepada keluarganya setelah dilakukan visum oleh pihak rumah sakit.

Suasana haru mewarnai ruang jenazah saat keluarga korban menangis sedih. Sebelumnya, dua remaja satu desa warga Karangnanas Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas  berinisial K umur 15 tahun dan V umur 15 tahun janjian untuk melakukan perkelahian satun lawan satu.

Ironisnya perkelahian ini  disaksikan temannya masing masing dari jarak 10 meter, bahkan live di medsos Instagram.

Perkelahian satu lawan satu dilakukan di jalan raya Desa Kedondong, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Akibat perkelahian itu remaja K meninggal akibat terkena sabetan  sabit atau arit yang biasa digunakan untuk mencari rumput.

Follow Berita iNews Kobar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini