get app
inews
Aa Read Next : Rumah Kontrakan di Sambas Kalbaf Terbakar Hebat, Warga Berhamburan Keluar

Baru Beres Disunat, Bocah Laki-laki Ini Nikahi Wanita Sahabat Emak, Dulu Panggil Bibi Sekarang Bini

Jum'at, 04 Agustus 2023 | 12:19 WIB
header img
Baru beres disunat, bocah laki-laki ini nikahi wanita sahabat emaknya. Foto: Facebook

SAMBAS, iNewsKobar.id - Baru selesai disunat, bocah laki-laki ini langsung menikahi wanita sahabat emaknya. Dulu Kevin panggil Mariana dengan sebutan bibi sekarang menjadi bini.

Mempelai pria bernama Kevin diketahui masih berusia 16 tahun, sementara istrinya Mariana sudah berumur 41 tahun. Pernikahan mereka viral di media sosial lantaran terpaut usia cukup jauh, yakni 25 tahun.

Pernikahan Kevin dan Mariana diketahui dilaksanakan pada Minggu 30 Juli 2023 di Desa Bekut, Kecamatan Tebas Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat (Kalbar).

Ternyata, keduanya tetanggaan dan Kevin pun sering jajan ke warung milik Mariana. Kevin yang sebelumnya memanggil Mariana dengan sebutan bibi pun kini berubah panggil bini.

"Kevin saya kenal waktu umurnya 12 tahun. Waktu itu saat ke warung dia memanggil saya bibi. Gak nyangka kalau kemudian jadi jodoh," tutur Mariana dalam sebuah akun Facebook, Jumat (4/8/2023).

Ditambah lagi Mariana merupakan sahabat emak Kevin, Lisa. Kepada emaknya Kevin, Mariana sempat curhat sedih lantaran gagal menikah dengan pria asal Sange, Kalbar. Ia pun putus asa lantaran usianya sudah kepala 4.

Oleh emaknya Kevin, Mariana pun dihibur. Selang 2 bulan kemudian, tiba-tiba Mariana datang menawarkan diri untuk menjadi pacar Kevin dan menikahinya.

Kevin yang mendengar hal tersebut sempat syok, namun bocah 16 tahun itu akhirnya setuju menikah dengan wanita seumuran emaknya.

Lantaran beda keyakinan, Kevin juga memutuskan untuk menjadi mualaf dan masuk Islam.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut