get app
inews
Aa Read Next : Pria 41 Tahun Hilang di DAS Katingan, Petugas Gabungan Masih Proses Pencarian

Ketua DPRD Akui Sarpras Pendidikan di Seruyan Kurang Mamadai

Jum'at, 29 September 2023 | 06:47 WIB
header img
Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo./FOTO: ist

 

 

DPRD SERUYAN, iNewsKobar.id - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Kalteng mengakui masih banyak permasalahan pada sektor pendidikan yang harus diselesaikan.

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengungkapkan, salah satu permasalahan tersebut adalah soal sarana dan prasarana (sarpras) yang kurang memadai.

Hal tersebut juga menjadi salah satu poin yang dirinya tangkap pada sat berdiskusi dengan kelompok Pengajar Muda Kabupaten Seruyan yang bertugas di desa-desa Kabupaten Seruyan.

“Jadi banyak yang disampaikan oleh kawan-kawan dari Pengajar Muda Kabupaten Seruyan saat kami berdiskusi terkait dengan pendidikan, termasuk sarpras seperti meja dan kursi ada yang masih belum layak," katanya, Jumat 29 September 2023.

la menjelaskan, permasalahan ini memang menjadi salah satu fokus yang tengah diupayakan.

Maka dari itulah, dirinya juga berharap agar ke depan masalah sarpras pendidikan di sekolah-sekolah khususnya wilayah pedesaan ini bisa dioptimalkan.

“Dan informasi yang diberikan oleh kawan-kawan dari Pengajar Muda ini tentunya akan menjadi bahan evaluasi bagi kami. Evaluasi untuk kita merencanakan program-program bersama Dinas Pendidikan (Disdik) dalam rangka mengatasi permasalahan tersebut.”

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut